Sabtu, 14 Juni 2014

-Insya Allah mustika ini apabila di pakai dan di bawa kemana saja anda pergi akan mampu menarik dan menyedot perhatian banyak orang,dari sini nanti Insya Allah bagi anda yang belum mendapatkan jodoh,atas ijin Allah melalui mustika ini bisa mendapatkan jodoh pendamping hidup.
-Perisai Gaib adalah Salah satu keistimewaan yang ada pada mustika ini adalah barangsiapa yang memakainya baik sebagai mata cincin,atau kalung liontin,maka seluruh tubuh dari mulai ujung rambut sampai kaki penuh di selubungi energi gaib yang sangat kuat,tidak mudah di tembus..jadi insya Allah sekuat apapun anda di serang secara gaib niscaya semua akan menjadi tawar dan mental kembali kepada yang berusaha menyerang anda.
-Di bawa masuk hutan,Jin,demit,markayangan,siluman,dan hewan ganas akan segan menggangu pemilik mustika ini.
Kharisma perbawa yang sangat besar sekali,niscaya semua perkataan dan ucapan menjadi mantap dan tidak terbantahkan.
-Melindungi dari berbagai macam bahaya baik fisik maupun yang tidak kasat mata,Kodam pendamping selama 24 jam dijaga oleh Khodam penunggu Junjung Drajat Singa Wijaya dari berbagai ancaman musuh,Bisa membuat yang memusuhi anda celaka sendiri.
-Melipat gandakan kekuatan badan,Kebal santet dan ilmu hitam apapun,Menajamkan feeling dan firasat bathin,menyumbat senjata api, membuntukan pemikiran musuh yang mengancam, membingungan pencuri atau perampok bila masuk rumah.